img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratBrad Pitt blak-blakan mengaku kesepian dan patah hati di tengah perceraiannya dengan Angelina Jolie yang rumit. Ia menyinggung hatinya hancur karena selalu merasa sendirian di dalam hidupnya.

Di sisi lain, Angelina Jolie disebut-sebut bertemu dengan seorang pria karena dijodohkan oleh Salma Hayek. Lantas, seperti apa ceritanya? Yuk scroll terus!

Perceraian dengan Angelina Jolie Buat Patah Hati

Instagram/@bradpittofficial/@angelinajolieofficial
Foto : Instagram/@bradpittofficial/@angelinajolieofficial

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai pada tahun 2016 lalu. Perebutan hak asuh anak keduanya masih berlangsung panas. Apalagi, Jolie melayangkan tuduhan atas kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Brad.

Angelina Jolie mengklaim Brad Pitt mabuk dan kasar kepada Maddox, anak pertama mereka yang berusia 15 tahun kala itu. Brad mengaku berteriak kepada salah satu anaknya dan membenarkan kecanduan alkohol. Oleh karenanya, Brad menghadiri Alcoholics Anonymous (AA). Namun, ia membantah melakukan kekerasan fisik kepada anak-anaknya atau Angelina.

Pada majalah GQ, Brad Pitt secara mengejutkan angkat suara tentang perceraiannya dengan Angelina Jolie. Ia mengaku mengalami patah hati. Lalu, Brad menyinggung selalu merasa kesepian di dalam hidupnya.

Topik Terkait