img_title
Foto : BuzzFeed

IntipSeleb Barat – Jauh sebelum menghadiri premire Bullet Train, Brad Pitt ternyata terbang ke Italia. Padahal kala itu, Angelina Jolie dan anak-anaknya sedang berada di negara spageti tersebut.

Meski masih berseteru soal hak asuh anak dan harta gono gini, Angelina Jolie dikabarkan lega dengan kedatangan Brad Pitt. Mengapa demikian? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Disebut Lega dengan Kedatangan Brad Pitt

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Melansir Hollywood Life, Angelina Jolie disebut bersyukur karena Brad Pitt telah meluangkan waktunya untuk terbang ke Roma, Italia untuk merayakan ulang tahun anak kembar mereka, Knox dan Vivienne yang jatuh pada 12 Juli 2022 lalu.

Saat berada di Italia, Angelina Jolie sedang memiliki jadwal yang padat untuk syuting Without Blood. Oleh karenanya, kedatangan Brad Pitt untuk merayakan ulang tahun Knox dan Vivienne membuatnya lega. Kedatangan Brad disebut sangat berarti untuk Jolie.

"Angelina memiliki jadwal syuting yang ketat, jadi dia lega bahwa Brad bisa datang ke Roma untuk melihat anak-anak dan berada di sana untuk ulang tahun Knox dan Vivienne, itu sangat berarti baginya bahwa dia melakukan perjalanan itu," ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 22 Juli 2022.

Topik Terkait