img_title
Foto : Instagram/paridukovic

IntipSeleb Barat – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry lagi-lagi diramalkan berakhir. Tak main-main, mantan dayang-dayang Ratu Elizabeth II tersebut yang memprediksinya.

Prediksi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry itu terkuak dalam sebuah investigasi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Disebut Akan Berakhir dengan Air Mata

Pinterest/Harper
Foto : Pinterest/Harper

Komentar Lady Susan Hussey, dayang-dayang Ratu Elizabeth II sejak tahun 1960-an tentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry viral. Saat makan siang dengan eksekutif teater beberapa bulan sebelum pernikahan Meghan dan Harry pada Mei 2018, Lady Susan Hussey memberikan komentar tak menyenangkan.

Lady Susan Hussey memprediksi pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak akan langgeng. Komentar Lady Susan terungkap dalam Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors karya reporter investigasi Tom Bower, yang dirilis awal bulan ini.

"Saat mendiskusikan kemungkinan Meghan terkait dengan National Theatre setelah pernikahan, Hussey tiba-tiba menjadi serius tentang masa depan pasangan itu," tulis Tom Bower, dilansir IntipSeleb dari Page Six.

Topik Terkait