X
  • Madonna pangeran harry meghan

IntipSeleb – Madonna baru saja menanggapi isu Pangeran Harry dan Meghan Markle yang keluar sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Penyanyi papan atas ini bahkan meminta Harry dan Meghan untuk menyewa apartemen Madonna. 

Dengan lantang, Madonna mengajak dua pasangan muda itu dalam sebuah unggahan video. Sontak saja, hingga saat ini kelakuan Madonna mampu membuat publik bereaksi. Yuk intip ada apa lagi dengan Madonna!

Baca juga: Potret Mesra Madonna dan Ahlamalik Williams, Pasangan Beda 36 Tahun

Ajak Harry dan Meghan Sewa Apartemen

Beberapa jam yang lalu, Madonna mengunggah sebuah video yang menampilkan ia sedang dirias. Namun, dalam video tersebut Madonna mengatakan bahwa ia menyewakan apartemennya yang di Kota New York untuk pasangan muda tersebut. 

“Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemenku di Central Park?,” ujar Madonna.

Tak hanya itu, pelantun lagu Like A Prayer ini juga membeberkan isi apartemen mewahnya tersebut. Meskipun tidak menyebut harga, Madonna mengatakan hal itu dengan serius. Bahkan, ia tidak peduli dengan berbagai reaksi yang akan diterima.

“Aku akan membiarkan mereka menyewa apartemenku di Central Park West. Ini dua kamar tidur. Itu mendapat pemandangan terbaik dari Manhattan,” lanjut kekasih Ahlamalik Williams ini.

Mengatakan Kanada Membosankan

Madonna

Sumber foto: instagram/@madonna

Madonna kembali mengatakan bahwa Kanada tempat Meghan dan Harry  tinggal sangat membosankan. Diketahui setelah Harry dan Meghan meninggalkan kerajaan, mereka telah tinggal dengan sang anak, Archie, di Vancouver. Mantan anggota senior kerajaan ini juga pernah membahas terkait menghabiskan waktu di Amerika Utara dan Inggris.

“Jangan lari ke Kanada. Sangat membosankan di sana,” ujar Madonna.

Sontak saja, pernyataan kontroversial Madonna ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang tidak setuju dengan tanggapan ibu enam anak ini. Bahkan, ia diolok-olok dan dihujat setelah mendapatkan lebih dari 3 ribu komentar.

“Kamu yang membosankan. Pergilah basuh wajah dan perbaiki wajahmu itu," tulis salah satu komentar.

“Hei kamu tidak akan pernah diterima lagi di Kanada! Kami tidak membosankan. Kamulah yang membosankan dan terlihat sangat tua,” sahut yang lain. 

Mendapatkan Masalah Lain

Madonna

Sumber foto: instagram/@madonna

Madonna juga telah digugat oleh dua penggemarnya pada hari Selasa 4 Februari 2020. Wanita 61 tahun ini digugat karena telat datang ke konser pada tahun lalu yang diadakan di Brooklyn. Menurut Page Six, penggemar protest karena telah membeli tiket konser yang mahal sekitar US$ 300 atau sekitar Rp 4,1 juta untuk dua konser yang berbeda.

Madonna seharusnya memulai kedua konser pada pukul 08.30 malam dan tampil pada pukul 11.30 malam. Tak hanya itu, ketika konser akan berlangsung para penonton disita handphonenya dan mereka merasa rugi melihat konser yang bertajuk Madame X Tour ini.

“Ada artis yang menghargai penggemar mereka dan aku pikir dia tidak menghargai orang lain,” ujar penggemar yang menggugat Madonna.