X

IntipSeleb – Joaquin Phoenix dikabarkan akan mengisi peran jahat dalam film Disney terbaru. Joaquin sebelumnya sangat terkenal berkat aktingnya memerankan penjahat superhero dalam film Joker yang tayang 2019 lalu. Kepiawaiannya itu pun membuat aktor asal Amerika ini dilirik oleh perusahaan film terkenal.

Dilansir dari Screen Rant pada 6 Januari 2020, pihak Disney telah menawari Joaquin untuk bermain dalam film remake terbaru berjudul Peter Pan and Wendy. Bahkan, mereka juga telah menyiapkan jadwal syuting dan beberapa para pemeran lainnya. Yuk intip kisah para calon pemeran film Peter Pan and Wendy!

Joaquin Phoenix Perankan Kapten Hook

Sumber foto: screenrant.com

Baru-baru ini, Disney mengincar Joaquin untuk memerankan karakter penjahat dalam film Peter Pan and Wendy. Disney yang siap untuk membuat remake film akan memberikan Joaquin karakter Kapten Hook atau seorang pendekar dengan pedang yang memiliki dendam pada Peter Pan.

Bulan lalu, Disney mengonfirmasi kalau mereka sedang mengembangkan karakter Peter Pan yang pernah tayang di tahun 1953 silam. Hal tersebut dilakukan karena perusahaan ternama itu sedang gencar untuk membuat film live-action setelah meraih kesuksesan di beberapa film sebelumnya. Diketahui bahwa film Disney seperti Cinderella, Beauty and the Beast dan The Lion King berhasil menggebrak bioskop dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Berita Terkait :

Saksikan Juga