img_title
Foto : Pinterest/Today Show

IntipSeleb Barat – Pengacara Angelina Jolie dikabarkan memiliki rencana untuk ‘melabrak’ Brad Pitt dalam acara SAG Awards yang diselenggarakan pada Februari 2022. Bahkan, kuasa hukum Jolie disebut sempat ingin melakukannya lagi di penghargaan Oscar.

Di sisi lain, Brad Pitt dikabarkan telah berkencan meski baru saja kalah dari Angelina Jolie soal gugatan kilang anggur. Seperti apa kabar Brad Pitt pacaran setelah cerai dari Angelina Jolie? Yuk scroll!

Sempat Punya Rencana ‘Labrak’ Brad Pitt

BuzzFeed
Foto : BuzzFeed

Pengacara Angelina Jolie tampaknya tak kuasa dengan sikap Brad Pitt soal kasus gugatan soal kilang anggur di Prancing. Bahkan, kuasa hukum dikabarkan ingin menghampiri Brad di acara bergengsi di Hollywood, dengan harapan sang aktor tengah lemah.

Menurut laporan Page Six pada 27 Juli 2022, pihak Angelina Jolie disebut mengirim seorang pria untuk menghadapi Brad Pitt untuk membicarakan soal masalah hukumnya. Pria tersebut dikabarkan dikirim ke Brad Pitt dalam momen SAG Awards 2022 pada Februari 2022.

Narasumber menyatakan pria utusan Angelina Jolie kesulitan mencoba untuk menyerahkan surat-surat masalah hukum kepada Brad Pitt. Kemudian, pria itu berhadap Brad muncul di SAG Awards sebagai pemenang, padahal sang aktor tidak dapat nominasi tahun ini.

Topik Terkait