img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Academy Awards ke-92 atau Piala Oscars 2020 digelar di Dolby Theater, California pada Minggu, 9 Februari 2020 waktu setempat. Joaquin Phoneix hingga Brad Pitt berhasil memenangkan ajang penghargaan tertinggi bagi sineas film di Hollywood.

Dilansir dari Cinemablend, setiap nama yang masuk dalam nominasi Piala Oscars 2020 dipastikan akan membawa pulang goodie bag senilai Rp3 Miliar. Dari liburan gratis selama 12 hari di yatch mewah hingga pil pereda nyeri payudara saat haid. Berikut ini daftar hadiah yang didapatkan oleh para nominasi Oscars 2020.

Baca juga: Joaquin Phoenix Ngaku Bajingan Saat Pidato Aktor Terbaik Oscars 2020

Liburan gratis

Sumber foto: BBC

Menurut laporan Daily Mail, setiap nominee akan mendapat liburan gratis selama 12 hari dengan yacht super mewah ke Antartika. The Scenic Eclipse, perusahaan cruising dari Australia mampu membawa 228 penumpang. Ada 114 cabins berisi suite penthouse senilai US$10,000 per malam serta landasan helikopter. Bukan hanya itu, para selebriti juga bisa berlibur ke Waikiki, Hawaii selama lima hari. Berlibur di pulau Canary, Spanyol selama enam hari dan dua malam di Los Cabos, Mexico juga termasuk dalam daftar liburan gratis.

Isi goodie bag Oscars 2020

Topik Terkait