img_title
Foto : Pinterest/Closer Weekly

IntipSeleb Barat – Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt soal perebutan hak asuh anak belum berakhir. Bahkan, bulan September 2022 mendatang menjadi peringatan tahun keenam setelah Jolie layangkan gugatan kepada Brad.

Meski telah bertahun-tahun bergulat soal hak asuh anak, Angelina Jolie dikabarkan tidak mau Brad Pitt untuk dapat hak. Mengapa demikian? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Kilas Balik Percintaan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pinterest/Today Show
Foto : Pinterest/Today Show

Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt berawal pada tahun 2005 silam. Singkat cerita, keduanya memutuskan untuk mengadopsi 3 anak dari beragam negara dan latar belakang yang bervariasi. Kemudian, Jolie dan Brad dikaruniai 3 anak biologis.

Angelina Jolie dan Brad Pitt lalu memutuskan untuk menikah pada 23 Agustus 2014 di Chateu Miraval, Prancis. Namun sayang, hanya dalam dua tahun, pernikahan keduanya berakhir.

Pada 19 September 2016, Angelina Jolie secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada Brad Pitt dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Keduanya resmi bercerai pada 12 April 2019.

Topik Terkait