img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratBrad Pitt memiliki daftar aktor atau akrtis yang tidak akan menjadi lawan mainnya lagi. Menurut lawan mainnya di Bullet Train, Aaron Taylor-Johnson bahwa Brad cukup selektif memilih lawan mainnya.

Sejumlah nama aktor dan aktris besar pun masuk ke daftar pribadi Brad Pitt. Apakah Angelina Jolie masuk ke dalamnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Punya Daftar Aktor dan Aktris yang Tinggalkan Kesan Baik

Page six
Foto : Page six

Menurut Aaron Taylor-Johnson, Brad Pitt memiliki daftar aktor dan aktris yang tidak akan menjadi lawan mainnya lagi. Aktor berusia 58 tahun itu dikabarkan ,menyimpan catatan tentang nama aktor hingga aktris yang dia suka dan orang-orang yang dia tidak ingin syuting bersama lagi.

"Dia hanya ingin membawa cahaya dan kegembiraan ke dunia dan berada di sekitar orang-orang yang ada di sana untuk bersenang-senang," kata Aaron Taylor-Johnson dilansir IntipSeleb dari Variety pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Kamu bekerja dengan banyak aktor dan setelah beberapa saat kamu mulai membuat catatan: "Saya pasti tidak akan bekerja dengan orang ini lagi," lanjutnya.

Topik Terkait