img_title
Foto : Harpersbazaar.com

IntipSeleb – Joaquin Phoenix baru saja dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam ajang penghargaan Oscars 2020. Aktor yang datang dengan kekasihnya, Rooney Mara, ini pun terlihat menikmati acara tersebut dengan penuh suka cita. Bahkan, Joaquin juga hadir dalam acara after party yang diadakan di Los Angeles tadi malam dan terlihat sangat akrab mengobrol bersama Billie Eilish.

Dilansir dari People pada 11 Februari 2020, Joaquin memiliki cara unik untuk merayakan kemenangannya tersebut. Dia mengajak Rooney untuk menyantap burger sambil duduk dan berbincang-bincang. Yuk intip kisah Joaquin Phoenix setelah ia pulang dari ajang penghargaan Oscars 2020!

Baca Juga: Joaquin Phoenix Ngaku Bajingan Saat Pidato Aktor Terbaik Oscars 2020

Ajak Makan Burger

Sumber foto: people.com

Tingkah laku Joaquin seringkali mengundang tanda tanya besar bagi para penggemar. Kali ini, ia terlihat merayakan kemenangannya sebagai aktor terbaik dengan menyantap burger sambil duduk di lantai. Setelah pasangan ini kembali dari Dolby Theatre, mereka mampir ke sebuah restoran Koreatown Los Angeles. Keduanya terlihat masih mengenakan setelan pesta dan pasangan ini memesan burger vegan dan dua kentang goreng.

Topik Terkait