X

IntipSeleb – Menjadi seorang yang terkenal dan memiliki banyak penggemar tentunya membutuhkan perjuangan yang tidak instan. Begitu juga dengan para selebriti Hollywood. Sebelum sukses, mereka lebih dulu berjuang. Pengalaman mereka pun terbilang tidak mudah, ada dari mereka yang sempat mendapat penolakan untuk bersinar di industri hiburan Hollywood.

Tapi dengan semangat yang luar biasa dan pantang menyerah, kerja keras mereka telah membuahkan hasil. Dilansir dari Heart pada 14 Februari 2020, beberapa selebriti ini pernah ditolak berulang kali di Hollywood. Yuk inti pada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Ogah Pacaran Sesama Artis, Nicki Minaj Dinikahi Mantan Napi

Scarlett Johansson

Sumber foto: heart.com

Scarlett Johansson harus berlapang dada ketika usianya masih 11 tahun. Saat itu, dia menginginkan peran dalam film Jumanji. Namun peran tersebut akhirnya direbut oleh Kirsten Dust dan Scarlett pun mencoba peruntungannya di berbagai casting film lain. Setelah menunggu selama tiga tahun, Scarlett akhirnya mendapatkan film pertamanya dengan judul The Horse Whisperer. Sejak saat itu, banyak tawaran syuting yang melibatkan Scarlett. Dia pun semakin terkenal setelah terlibat dalam film superhero Avengers. Bahkan, aktris cantik ini juga dinobatkan sebagai selebriti wanita dengan bayaran termahal.

Berita Terkait :

Saksikan Juga