img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb – Penampilan terbaru Adele selalu berhasil mencuri perhatian. Penyanyi Rolling in The Deep ini telah berhasil menurunkan berat badan hingga 45 kilogram dan kini sosoknya terlihat semakin ramping. Adele pun baru saja tampil di salah satu pesta pernikahan sahabatnya.

Dilansir dari People pada 17 Februari 2020, dia juga terlihat sangat bahagia dengan menyanyikan beberapa lagu yang hits. Bahkan, penyanyi asal Inggris ini pun telah memberikan kode bahwa dia siap mengeluarkan album terbaru. Yuk intip kisah Adele!

Baca Juga: Adele Jadi Sorotan di Pesta Oscars 2020, Tubuhnya Makin Kurus

Adele Nyanyi di Nikahan

Baru-baru ini, Adele tampil percaya diri di salah satu pesta pernikahan sahabatnya yang bernama Laura Dockrill dengan musisi Hugo White. Pesta pernikahan yang diadakan pada akhir pekan kemarin membuat Adele kembali melantunkan lagu-lagu hitsnya. Tak hanya itu, Adele juga terlihat sangat bahagia ketika ia berduet dengan pengantin wanita dalam lagu Rolling in the Deep.

Dalam beberapa video yang beredar, penyanyi 31 tahun ini mengenakan atasan putih polos yang sangat pas dengan badannya ditambah rok floral hingga lutut. Rambut panjangnya ia ikat satu dan tampilan cat eye membuat Adele semakin cantik menjadi tamu undangan di pesta tersebut.

Topik Terkait