img_title
Foto : Instagram/@britneyspears

IntipSeleb Barat – Penyanyi Britney Spears akhir-akhir ini kerap menghebohkan jagat maya lantaran sering bertingkah laku aneh, dan diposting di akun Instagramnya @britneyspears. Ibu dua anak itu bahkan sering memamerkan tubuh tak berbusana di depan kamera.

Baru-baru ini Britney Spears memposting aksinya berjoget di sebuah ruangan yang dikelilingi banyak kaca besar. Disana Britney hanya memakai bikini berwarna merah muda, hingga terlihat bokong dan payudaranya.

Dijauhi Anak

Instagram/@britneyspears
Foto : Instagram/@britneyspears

Aksi Britney Spears di tiap postingannya ternyata membuat anak-anaknya dari mantan suami, Kevin Federline, gerah. Bahkan sempat diisukan anak-anaknya tidak mau bertemu dirinya lantaran kontroversi yang dilakukan di media sosial.

Britney Spears baru saja menikah dengan suami baru yang dikenal jauh lebih muda dari usianya, Sam Asghari. Bahkan anak-anak enggan datang ke pesta pernikahan Britney Spears dan memilih untuk menjauhi ibunya.

Seperti dikutip dari TMZ pada 12 Agustus 2022, Pengacara K Fed, mantan suami Britney, sempat mengatakan anak-anak tak suka dengan kelakuan Britney yang kerap memamerkan tubuh tak berbusana di media sosial. Itu membuat anak-anak malu dan memilih untuk tidak bertemu ibunya untuk sementara waktu.

Topik Terkait