img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Barat – Setelah sempat membuat para penggemar khawatir karena menghapus akun Instagramnya setelah menikah di bulan Juni lalu, penyanyi legend Britney Spears lagi-lagi kembali melakukan hal yang sama. Kali ini ia lakukan menjelang rilis duetnya dengan Elthon Jhon.

Britney Spears menghapus Instagramnya dan beralih ke Twitter. Berikut informasi selengkapnya.

Spears Selalu Menginginkan Hidup yang Bahagia

United Press
Foto : United Press

Meskipun tidak mengungkapkan secara gamblang alasan mengapa ia menghapus Instagramnya, Spears membagikan pernyataan panjang di Twitter-nya @britneyspears, setelah lama tidak memposting sejak pernikahannya. Dalam cuitannya itu Spears menjelaskan bahwa ia ingin menjalani hidup yang bahagia dan bebas drama.

"Okie dokie ... lagu pertamaku dalam 6 tahun. Sangat keren bahwa saya bernyanyi dengan salah satu pria paling klasik di zaman kita @eltonofficial. Saya agak kewalahan ... itu masalah besar bagi saya !!! Saya lebih banyak bermeditasi dan belajar bahwa ruang saya berharga dan berharga !!!” tulisnya dalam terjemahan bahasa Indonesia yang dikutip, 26 Agustus 2022.

Saya belajar setiap hari, menjadi batu tulis yang bersih untuk mencoba dan menjadi orang yang lebih baik dan melakukan apa yang membuat saya bahagia… ya saya memilih kebahagiaan hari ini. Saya mengatakan pada diri sendiri setiap hari untuk melepaskan kepahitan yang menyakitkan dan mencoba memaafkan diri sendiri dan orang lain atas apa yang mungkin menyakitkan,” lanjut cuitannya.

Topik Terkait