img_title
Foto : Instagram/@kendalljenner

IntipSeleb – Kendall Jenner berhasil mengejutkan publik setelah mengunggah photoshot terbarunya ke laman Instagram. Model cantik ini terlihat berpose menyeramkan layaknya hantu Kuyang dari Kalimantan dalam pemotretan untuk sampul Garage Magazine.

Hantu kuyang sendiri cukup populer di Indonesia. Mahkluk halus ini biasa terbang dengan kepala dan organ dalam tubuh. Yuk intip seperti apa pemotretan Kendall Jenner!

Karya Seni Yang Ikonik

Sumber foto: popsugar.com

Beberapa jam yang lalu, Kendall mengunggah beberapa foto terbaru terkait pemotretannya bersama Garage Magazine. Tidak seperti biasa, kali ini Kendall terlihat memiliki rambut yang sangat panjang hingga ke lantai dan membuat wajahnya semakin seram. Model 24 tahun ini juga berpose layaknya pajangan di dinding dan juga terlihat menggantung dengan gaun berwarna hitam.

Menurut Mark Guiducci, pemimpin redaksi Garage, konsepnya kali ini disebut Trophy Wife. Hal ini dibuat dari referensi ke patung lilin supermodel Stephanie Seymour yang hidup seperti manusia hidup dan diproduksi oleh Maurizio Cattelan pada tahun 2003. Menurut CNN Edition, semua pose Kendall pun dikatakan sebagai karya seni yang ikonik.

Topik Terkait