img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb BaratMeghan Markle akhirnya kembali ke Inggris setelah kejadian Megxit pada tahun 2020. Bersama Pangeran Harry, Meghan menghadiri KTT One Young World dan memberikan pidato yang berapi-api.

Namun sayang, pidato Meghan Markle justru dinilai sebagai bagian dari keegoisannya oleh ahli. Kok bisa? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Pidato Berapi-api Meghan Markle

meghan markle
Source: The Guardian

Meghan Markle dan Pangeran Harry tiba di KTT One Young World, Manchester Senin, 5 September 2022 waktu Inggris. Membuka KTT One Young World, Meghan memberikan pidato selama 7 menit. Pidato ini merupakan pidato perdana Meghan setelah kejadian Megxit.

Berbicara kepada delegasi dari 202 negara dan wilayah KTT One Young World, Meghan Markle mengaku sangat menyenangkan bisa kembali ke Inggris. Ia lalu berbicara soal momen kegugupannya.

"Saya adalah gadis dari Suits, dan saya dikelilingi oleh para pemimpin dunia, kemanusiaan, perdana menteri dan aktivis," ucap Meghan Markle di KTT One Young World, dilansir IntipSeleb dari The Guardian pada Selasa, 6 September 2022.

Topik Terkait