img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Chris Evans dikabarkan akan bermain dalam film horor komedi berjudul Little Shop of Horror. Film yang dinaungi oleh Warner Bros ini masih dalam tahap perencenaan dan para pemeran pun masih diperbincangkan.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada 25 Februari 2020, Chris direncanakan mengisi karakter utama dalam film tersebut. Tak hanya itu, ia juga akan kembali berperan dengan kawan lamanya. Yuk intip kisah Chris Evans!

Bermain Film Horor

Sumber foto:aceshowbiz.com

Chris Evans direncanakan akan berperan sebagai seorang dokter gigi bernama Orin Scrivello yang dulu pernah diperankan oleh Steve Martin di tahun 1986. Aktor yang dikenal sebagai Captain America ini masih dalam tahap negoisasi untuk berperan sebagai karakter kunci di film remake tersebut. Menurut laporan, peran Chris akan sangat sadis dan kejam ketika ia menemukan kesenangan dalam profesinya.

Proyek ini didasarkan pada film Roger Corman di tahun 1960. Namun, di tahun 1986 film ini diubah menjadi film musikal yang dibintangi oleh Rick Moranis dan Steve Martin. Film Little Shop of Horrors sendiri berkisah tentang seorang penjual bunga yang lemah lembut yang bekerja di Skid Row Florists. Dia lalu menemukan sebuah bunga penangkap serangga dan memiliki keanehan ketika bunga itu menghisap darah manusia. Aktor 38 tahun ini juga sangat senang ketika ia diberi tahu akan berperan dalam film tersebut.

Topik Terkait