img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb Barat – Kemunculan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle di luar Kastil Windsor untuk menyapa masyarakat Inggris yang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II menyita perhatian dunia.

Reuni keempatnya merupakan hal yang mengejutkan setelah kejadian Megxit dan isu perang dingin. Diduga, pertemuan itu diminta oleh Raja Charles III. Seperti apa? Yuk scroll artikelnya di bawah ini!

Reuni Diduga Atas Perintah Raja Charles III?

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle kompak menyapa publik di luar gerbang Kastil Windsor pada 10 November 2022 waktu Inggris. Keempatnya menyapa dan berbincang ringan dengan publik sekaligus melihat-lihat karangan bunga untuk mengenang Ratu Elizabeth II.

Sumber Kerajaan Inggris menyatakan Pangeran William berusaha untuk berdamai dengan Pangeran Harry dengan mengajaknya untuk berjalan-jalan di luar Katil Windsor, begitu laporan dari Daily Mail. Ajakan William kepada Harry disebut-sebut setelah suami Kate Middleton ini menerima telepon dari King Charles III.

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle berjalan kaki selama 40 menit di luar Kastil Windsor. Kedua pasangan itu melihat-lihat lautan bunga yang diletakkan di luar gerbang kerajaan untuk menghormati Ratu Elizabeth II.

Topik Terkait