img_title
Foto : Pinterest/Hello Magazine

IntipSeleb BaratPangeran Harry akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah neneknya, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 lalu. Suami dari Meghan Markle ini mengaku selamanya bersyukur terhadap sang nenek.

Mengenang Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry tampaknya memberikan kode momen dirinya dan Meghan Markle keluar dari anggota Kerajaan Inggris. Seperti apa pernyataannya? Berikut artikelnya.

Mengagung-agungkan Ratu Elizabeth II

Intagram/siwonchoi
Foto : Intagram/siwonchoi

Pangeran Harry merilis pernyataannya terkait Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Pada Senin, 12 September 2022 waktu Inggris, Harry menyampaikan pernyataannya lewat situs Archewell. Meski berkabung, ia berusaha mengingat-ingat jasa neneknya kepada bangsa.

"Dalam merayakan kehidupan nenek saya, Yang Mulia Ratu—dan berkabung atas kehilangannya—kita semua diingatkan akan pedoman yang dia berikan kepada banyak orang dalam komitmennya untuk melayani dan bertugas,” tulis Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Situs web Archewell, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 13 September 2022.

Kemudian, Pangeran Harry mengungkapkan kata-kata Ratu Elizabeth II setelah suaminya, Pangeran Philip meninggal dunia pada April 2021 lalu. Ratu menyinggung setiap kehidupan pasti ada pertemuan dan perpisahan.

Topik Terkait