img_title
Foto : People

IntipSeleb Barat – Peti mati Ratu Elizabeth II telah tiba di Istana Buckingham. Mendiang Ratu Elizabeth II dibawa setelah pangkalan udara RAF Northholt London Barat dengan mobil.

Raja Charles III dan keluarga Kerajaan Inggris menyambut kedatangan peti mati Ratu Elizabeth II dengan berduka. Berikut artikel selengkapnya.

Peti Mati Ratu Elizabeth II Tiba di Buckingham

Queen elizabeth ii
Source: Edition CNN

Peti mati Ratu Elizabeth II tiba di Istana Buckingham, setelah diangkut dari pangkalan udara RAF Northholt London barat dengan menggunakan mobil. Keluarga Royal Family menerima peti mati Ratu, di mana ia akan beristirahat di Ruang Busur semalaman.

Mengutip Fox News pada Rabu, 14 September 2022, peti mati Ratu Elizabeth II diangkut dari Edinburgh pada hari Selasa, 13 September 2022 dengan pesawat angkut C-17 Globemaster. Seperti pernyataan Kepala Udara Marsekal Sir Mike Wigston kepada Sky News.

Putri Anne menemani Ratu Elizabeth II dalam penerbangan terakhirnya. Putri Anne satu-satunya dari empat anak Ratu Elizabeth II yang menemani peti matinya dari Kastil Balmoral ke Edinburgh.

Topik Terkait