img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb BaratPangeran Harry berulang tahun ke-38 pada 15 September 2022. Ulang tahun Harry jatuh saat Kerajaan Inggris dan rakyat sedang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Meski demikian, ulang tahun Pangeran Harry tidak terlupakan oleh sang kakak, Pangeran William. Bahkan, terdapat kabar baik yang didapatkan oleh Harry. Apakah itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Tidak Rayakan Ulang Tahun

Pinterest/Hello Magazine
Foto : Pinterest/Hello Magazine

Tanggal 15 September 2022 menjadi ulang tahun Pangeran Harry ke-38 tahun. Namun, Duke of Sussex itu tidak merayakan hari ulang tahunnya karena kematian Ratu Elizabeth II.

Narasumber menyatakan keluarga Kerajaan Inggris tengah dalam masa berkabung selama sebulan dan Pangeran Harry diharapkan tidak merayakan ulang tahunnya, kecuali dirayakan secara pribadi. Diketahui, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 atau seminggu sebelum ulang tahun Harry.

Meski demikian, Pangeran William mengaku tidak lupa terhadap hari ulang tahun Pangeran Harry. Hal ini diungkapkannya saat berjalan-jalan di Sandringham Estate bersama Kate Middleton baru-baru ini.

Topik Terkait