img_title
Foto : Daily Mail

IntipSeleb Barat – Reuni antara pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi buah bibir selama sepekan ini. Keempatnya berjalan bersama di luar Kastil Windsor untuk menyapa rakyat Inggris yang berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Namun, pakar bahasa tubuh menyatakan Kate Middleton memelototi Meghan Markle dengan dingin. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kate Middleton ‘Bekukan’ Meghan Markle

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Seorang ahli bahasa tubuh, Katia Loisal menganalisis gerak-gerik Kate Middleton dan Meghan Markle selama berada di Kastil Windsor pada 10 September 2022 lalu. Ia menyatakan Meghan tampak tidak nyaman. Hal ini disebutnya tidak mengejutkan karena Meghan menghadapi kritik keras selama ini.

"Tidak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal, Meghan tampak tidak nyaman selama pertemuan ini, yang tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang dia hadapi," kata Katia Loisal kepada Seven News Australia, dilansir IntipSeleb dari Page Six pada Jumat, 16 September 2022.

Ia menyatakan, Pangeran William berusaha untuk berdamai dengan saudara iparnya. Tetapi, Meghan Markle terus-terusan menatap Kate Middleton. Namun sayang, Kate tidak mau menatap Meghan sama sekali.

Topik Terkait