img_title
Foto : Page six

IntipSeleb Barat – Dugaan kelakuan buruk Meghan Markle terungkap dalam buku Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown karya Valentine Low. Penulis menyatakan Meghan ogah menjalani tugas kerajaan karena tidak menghasilkan uang.

Bukan hanya itu, Meghan Markle dikabarkan meneriaki staf kerajaan karena hal-hal sepele. Apa saja itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ogah Kerja untuk Kerajaan Inggris Karena Tak Ada Uang

meghan markle
Source: Page Six

Buku Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown karya Valentine Low mengungkapkan kelakuan baru Meghan Markle sebelum Megxit pada awal tahun 2020 lalu. Bahkan, terdapat keluhan Meghan yang mengeluh tidak dibayar selama tur kerajaan bersama Pangeran Harry pada 2018.

Valentine Low menulis rasa frustasi Meghan Markle yang meningkat seiring dengan tuntutan sehari-hari dari tugas kerajaannya. Hal itu makin memuncak ketika Meghan dan Pangeran Harry memulai tur kerajaan di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Melansir Page Six, Valentine Low menyatakan Meghan Markle menikmati perhatian yang didapatkannya selama tur. Tapi, Meghan dikabarkan malas melakukan tur karena tidak dapat uang.

Topik Terkait