img_title
Foto : Instagram/@galgadot

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih menjadi momok menakutkan di kalangan masyarakat. Gal Gadot sendiri mengakui bahwa ia khawatir terinfeksi virus tersebut sehingga lebih memilih melanggar prinsipnya. Baru-baru ini, Gal sedang disibukkan oleh syuting film yang memaksanya untuk memakai jet pribadi untuk berpergian.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 4 Maret 2020, penggunaan jet pribadi pada saat ini sangat dibutuhkan bagi para selebriti dunia yang masih harus menjalankan pekerjaannya. Yuk intip apa sih yang dilanggar oleh Gal Gadot!

Syuting Film Pakai Jet Pribadi

Sumber foto: aceshowbiz.com

Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds akan beradu akting dalam film terbaru berjudul Red Notice yang diproduksi oleh Netflix. Akibat adanya virus corona, bos Netflix mendesak para pemeran untuk menghindari perjalanan komersial di tengah wabah virus tersebut. Tak hanya itu, beberapa hari lalu pihak Netflix sedang memikirkan pemindahan lokasi syuting karena Italia dikabarkan beberapa warganya telah terinfeksi virus corona. Diketahui bahwa virus corona telah mewabah di 76 negara di dunia dan lebih dari 92 ribu orang telah terinfeksi.

Baca Juga: Film Netflix Gal Gadot dan Dwayne Johnson Terkendala Virus Corona

Topik Terkait