img_title
Foto : Instagram/paridukovic

IntipSeleb Barat – Perilisan foto terbaru Pangeran Harry dan Meghan Markle pasca keluarga Kerajaan Inggris pamer foto tanpa mereka diduga sebagai ultimatum. Penulis Tom Bower bahkan yakin Harry dan Meghan melakukannya untuk mempermalukan Kerajaan Inggris.

Kemudian, Tom Bower membandingkan kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry saat Ratu Elizabeth II Platinum Jubilee. Seperti apa? Yuk scroll terus!

Diyakini Mempermalukan Keluarga Kerajaan Inggris

People
Foto : People

Penulis Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors, Tom Bower mengatakan kepada Page Six soal tanggapannya terhadap foto baru Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berpegangan. Ia percaya perilisan foto itu untuk mempermalukan keluarga kerajaan.

Tom Bower menyatakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke targetnya untuk membangun ‘brand’ sendiri, berupa buku, serial Netflix, dan podcast. Keduanya disebut-sebut memikirkan uang.

“Ini semua tentang, ‘Kami sekarang kembali ke jalur untuk membangun Merek Meghan dan buku, seri Netflix, podcast’. Semuanya adalah uang,” papar Tom Bower kepada Page Six, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 5 September 2022.

Topik Terkait