img_title
Foto : Pinterest/The Mirror

IntipSeleb Barat – Jumlah kekayaan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan oleh Tina Brown, penulis biografi Kerajaan Inggris. Tina menyatakan Harry dan Meghan bisa dikategorikan ‘miskin’ karena jumlah kekayaannya.

Di sisi lain, Pangeran Harry blak-blakan ungkap dukungan emosional yang didapatkannya dan Meghan Markle. Apa dukungannya? Yuk intip artikelnya!

Disebut ‘Miskin’

Pinterest/Harper
Foto : Pinterest/Harper

Tina Brown berkomentar terhadap nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle. Apalagi, keduanya memutuskan untuk tinggal di rumah ‘sederhana’ dan menjual rumah mewahnya di kawasan Montecito.

Melansir Marca pada Selasa, 11 Oktober 2022, Pangeran Harry dan Meghan Markle ditaksir memiliki kekayaan sebesar USD22 juta (sekitar Rp337 miliar). Kekayaan mereka masih kalah jauh dari nama besar Hollywood lainnya, sebut saja Jay Z dan Beyonce dengan kekayaan USD1,4 miliar (sekitar Rp21 triliun). Hal itu membuat Tina berkesimpulan jika Harry dan Meghan pasangan kerajaan yang ‘miskin’ saat berada di Hollywood.

Bukan hanya itu, Tina Brown menduag Pangeran Harry akan merilis memoar untuk mencari uang. Padahal, Harry memiliki risiko tinggi tuai kecaman karena umbar segala hal di memoarnya.

Topik Terkait