X

IntipSeleb – Wabah virus corona (COVID-19) yang berasal dari Wuhan, China masih menjadi perhatian khusus di seluruh dunia. Baru-baru ini, Vin Diesel mengungkapkan bahwa ia tidak takut mendatangi negara asal wabah virus tersebut. Vin bahkan mendesak rumah produksi Sony Pictures untuk mengizinkannya ke China.

Pengakuannya ini sontak menjadi perhatian penggemar dan pihak produksi. Pasalnya, Vin Diesel masih ingin tetap mempromosikan film sekuel terbarunya yakni F9: Fast & Furious 9​ agar berjalan sesuai tanggal rilis. Yuk intip alasan Vin Diesel ngotot ingin pergi ke China!

Ngotot Ingin ke China

Sumber foto: asiaone.com

Vin Diesel bertekad untuk menyenangkan hati para penggemarnya dan mengakui bahwa ia memohon untuk mempromosikan film F9 di China. Meskipun sejumlah film hollywood lain membatalkan promosi film ke negara tersebut, namun aktor 52 tahun ini masih tetap bersikeras untuk pergi ke China. Hal itu ia ungkapkan karena tidak pernah ingin mengecewakan para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Aku suka ketika muncul untuk para penonton dan untuk para penggemar. Tuhan tahu berapa banyak mereka muncul untukku. Aku gila. Aku memohon pada Sony untuk mengizinkanku pergi ke China, bahkan sekarang. Dan kamu harus tahu wajah mereka seperti apa, ‘Iya, kamu pergi aja sendirian, bro’,” cerita Vin Diesel dikutip dari Asia One.

Berita Terkait :

Saksikan Juga