img_title
Foto : Instgram/@galgadotgoddes

IntipSeleb – Isolasi diri di rumah akibat virus corona (COVID-19) rupanya membantu orang-orang untuk berpikir kreatif. Hal itu juga dimiliki oleh Gal Gadot yang mengajak selebriti lain untuk sambung menyambung lagu ditengah kepanikan terhadap penyakit tersebut.

Dalam tayangan video yang baru saja ia unggah ke laman Instagram, aktris yang dikenal sebagai Wonder Woman ini mengatakan bahwa semua orang harus saling peduli untuk saat ini. Dia ingin menghibur masyarakat di seluruh dunia, yang saat ini harus melakukan aktivitas di dalam rumah. Yuk intip kisah Gal Gadot!

Baca Juga: Hindari Virus Corona, Gal Gadot Terpaksa Melanggar Hal ini

Bernyanyi di Tengah COVID-19

Dalam video yang berdurasi tiga menit, Gal Gadot hadir dengan senyuman di wajahnya dan menyampaikan pesan kepada para penggemar. Perempuan 34 tahun itu memanggil rekan-rekan selebriti untuk bernyanyi bersama lagu Imagine milik John Lennon, The Beatles. Gal Gadot juga sempat mengabarkan kondisinya saat ini di tengah virus corona yang hampir melanda seluruh negara.

“Hai teman-teman, hari keenam sedang mengisolasi diri dan aku harus mengatakan bahwa beberapa hari ini membuat diriku merasa sedikit filosofis. Kalian tahu virus ini telah mempengaruhi seluruh dunia dan semua orang. Tidak masalah siapa kamu, dari mana kamu berasal, kita semua hadapi bersama-sama,” ujar Gal Gadot di awal video.

Topik Terkait