img_title
Foto : Instagram/@sophiet /@evangelinelilly

IntipSeleb – Sophie Turner ngamuk di media sosial terkait orang yang tidak mau ​social distancing atau menjaga jarak dari publik. Bahkan, aksinya ini juga menyinggung aktris Ant-Man yakni Evangeline Lilly yang beberapa hari lalu mengatakan bahwa ia beraktivitas seperti biasa dan menolak untuk berdiam diri di rumah.

Dilansir dari E Online pada 23 Maret 2020, Sophie Turner dan Joe Jonas juga menekankan para penggemar agar mengikuti arahan pemerintah agar tak terinfeksi virus corona (COVID-19). Alhasil, nama Evangeline Lilly dan Sophie Turner pun berada di deretan trending Google. Yuk intip kisah Sophie Turner!

Baca Juga: Aktris Film Ant-Man Ogah Karantina hingga Berdebat dengan Publik

Ngamuk di Medsos

Sumber foto: eonline.com

Dalam sebuah siaran langsung Instagram, Sophie Turner dan Joe Jonas terlihat sedang menerapkan isolasi di rumah mereka. Tak hanya itu, aktris dalam serial Game of Thrones itu mengingatkan tentang pentingnya menjaga jarak sosial di tengah wabah virus corona. Sophie juga menampar secara halus tentang pernyataan Evangeline yang menolak untuk menjaga jarak dan mengatakan bahwa itu adalah tindakan yang sangat bodoh.

Topik Terkait