img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dakota Johnson dan Chris Martin kembali menunjukkan keromantisan mereka di depan publik. Baru-baru ini, Dakota dan Chris terlihat berjalan-jalan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) sambil mengasuh anjing mereka.

Tak hanya itu, beberapa hari lalu, pasangan ini juga pernah membuat sebuah video tutorial tentang pentingnya mencuci tangan. Video itu pun sempat viral di media sosial karena tingkah laku keduanya yang gemas dan menarik perhatian. Yuk intip kisah cinta Dakota Johnson dan Chris Martin!

Baca Juga: Calon Ibu Tiri, Gini Sikap Dakota Johnson pada Anak Chris Martin

Makin Romantis

Dakota Johnson dan Chris terlihat berjalan-jalan santai untuk melihat matahari terbenam di Malibu, Amerika Serikat. Pasangan ini juga nampak sangat romantis dengan berpegangan tangan dan sesekali Dakota tersenyum ke arah vokalis Coldplay itu. Dengan menggunakan sweater dan beanie hitamDakota nampak nyaman dengan kebersamaan mereka di Sabtu sore kemarin. Menurut Daily Mail, hubungan mereka semakin kuat setelah berpisah pada bulan Juni 2019 lalu.

Setelah menjalin hubungan asmara di tahun 2017, Dakota dan Chris putus pada bulan Juni 2019 karena tidak adanya kesepakatan tentang masa depan mereka. Diketahui bahwa pelantun lagu Yellow itu ingin segera memiliki anak, sedangkan aktris Fifty Shades of The Grey ini lebih fokus terhadap kariernya.

Topik Terkait