img_title
Foto :

IntipSeleb – Kelas akting biasanya diambil oleh para pemain film untuk mengembangkan kemampuan. Apalagi, film Hollywood yang begitu dicintai oleh semua kalangan di penjuru dunia, sehingga para aktor akan melakukan usaha lebih demi memikat hati para penonton.

Namun, enam aktor dibawah ini ternyata tidak belajar akting untuk membentuk berbagai karakter. Tapi hebatnya, mereka berhasil membuat film yang mereka mainkan seolah terjadi dalam kehidupan nyata. Bahkan, berbagai karakter yang diperankannya sukses membuat para penonton terbawa perasaan. Lantas, siapa saja artis Hollywood yang gak ambil kelas akting tapi sukses main film? Simak ulasan berikut dilansir dari TheTalko

Matthew McCounaughey

Bakat seni aktor Matthew McConaughey turun dari sang ayah, James Donald McConaughey. Dia mulai terjun dalam industri hiburan dengan membintangi sebuah iklan dan karakter dalam film kecil mahasiswa. Keberuntungannya berubah ketika McCoanughey bertemu dengan sutradara Richard Linklater. McCounaghey mulai bermain karakter dalam film layar lebar Dazed. Kini, pemeran Gold itu telah memerankan puluhan karakter dalam film.

Jason Statham

Topik Terkait