img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalani hubungan dengan seseorang kadang kala mengalami pasang surut. Banyak dari mereka yang lebih memilih berpisah ketika hubungan tersebut dianggap sudah tidak layak lagi. Perpisahan inilah yang kadang kala membuat orang-orang sulit untuk mencari pasangan yang baru.

Namun, berbeda dengan selebriti Hollywood ini yang dikenal gampang berpindah ke lain hati atau move on. Dikutip dari Buzz Nett pada 15 April 2020, beberapa selebriti ini tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menjalin hubungan. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Taylor Swift dan 7 Seleb Gagal Move On, Kode Minta Balikan Tapi Gagal

Gigi Hadid

Sumber foto: buzznet.com

Gigi Hadid pernah berkencan dengan Joe Jonas pada tahun 2015 silam. Namun, setelah lima bulan berkencan pasangan ini akhirnya berpisah dan hanya satu bulan saja Gigi terlihat akrab bersama Zayn Malik. Alhasil, pada tahun 2016 banyak publik yang membanding-bandingkan Zayn dengan Joe. Percintaan Gigi dan Zayn pun mengalami putus nyambung hingga saat ini. Namun kabar terbaru mengatakan, pasangan fenomenal tersebut melakukan karantina berdua di tengah pandemik virus corona.

Topik Terkait