img_title
Foto : Instagram/@chrishemsworthdaily

IntipSeleb – Chris Hemsworth baru saja terbuka tentang kegiatannya selama karantina mandiri di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Aktor asal Australia ini bahkan menemukan kejadian menyeramkan dan berurusan dengan ular piton.

Dilansir dari New York Daily pada 24 April 2020, Chris yang kini namanya berada di deretan trending Google pun mengatakan bahwa karantina mandiri ini adalah tantangan bagi keluarganya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Bertemu Ular Piton

Sumber foto: romper.com

Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa ia menemukan ular piton di dalam helmnya. Berbicara dalam acara Jimmy Kimmel Live, Chris berkata bahwa rumahnya tersebut adalah hutan tempat tinggal hewan sejenisnya. Bahkan, tanpa disadari aktor yang dikenal sebagai Thor ini menyentuh hewan melata tersebut.

“Suatu hari aku membersihkan garasi dan aku melihat helm sepeda motor. Lalu aku berpikir, 'Oh itu syal hijau yang bagus telah dimasukkan ke dalam helm sepeda motorku'. Dan kemudian ketika aku meletakkan tangan di atasnya, itu bukan syal. Itu adalah ular piton yang baru saja menemukan zona nyaman kecil,” tutur Chris.

Topik Terkait