img_title
Foto : Instagram/@katebeckinsale/@goodygrace

IntipSeleb – Kate Beckinsale kembali buka suara terkait pacar brondongnya, Goody Grace. Pasangan yang sedang melakukan karantina bersama ini terlihat menghabiskan waktu bersama dan berjalan-jalan santai di daerah rumahnya di California.

Bahkan, baru-baru ini Kate mengatakan bahwa Goody ialah pacar yang sempurna untuknya. Meskipun baru tiga bulan bersama, bintang film Pearl Harbour tersebut sangat nyaman dengan pria brondong berumur 24 tahun lebih muda darinya. Simak artikelnya!

Baca Juga: Baru Jadian, Kate Beckinsale dan Pacar Brondong Tinggal Serumah

Sebut Pacar Sempurna

Kate Beckinsale dan Goody Grace sedang menghabiskan waktu berkualitas di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Saat ini, musisi asal Kanada itu sedang melakukan isolasi mandiri di rumah Kate di California. Mereka juga kerap kali terpotret sedang bersama di ruang terbuka dan keromantisan mereka pun sempat menjadi bahan perbincangan publik.

“Kate menikmati hubungannya. Dia menemukan bahwa Goody sangat dewasa, cerdas dan kreatif. Goody menghiburnya dengan musik, mereka memasak dan menonton film bersama. Dia pikir Goody adalah pacar karantina yang sempurna,” ujar seorang sumber terdekat dikutip dari People pada 4 Mei 2020.

Topik Terkait