img_title
Foto : Instagram/@chrissyteigen

IntipSeleb – Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa ia ingin melepaskan implan payudara dalam waktu dekat ini. Istri dari John Legend itu berharap agar penggemarnya tidak khawatir karena ia masih memiliki payudara namun hanya berbeda dari bentuk dan ukurannya.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan alasan dibalik pencabutan implan payudara tersebut. Menurut penuturan wanita kelahiran Utah itu, anak dan keluarga adalah alasan dibalik operasi itu. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Chrissy Teigen Bermasalah Sama Beyonce di Pesta Oscars 2020

Cabut Implan Payudara

Chrissy teigen

Chrissy Teigen mengungkapkan bahwa ia akan melakukan operasi cabut implan payudara setelah ia mendapatkan test untuk virus corona (COVID-19). Berbicara di Instagram, perempuan 34 tahun itu menunjukkan bentuk payudaranya dengan gambar hitam putih dan wajah yang tersenyum. Chrissy mengatakan bahwa ia telah siap mengeluarkan sesuatu yang ada pada tubuhnya selama bertahun-tahun.

Hai, hai! Jadi aku memposting diriku untuk mendapatkan tes COVID-19 di Twitter karena aku akan segera dioperasi. Banyak orang yang ingin tahu, penasaran (dan rese) tentangku. Jadi aku akan mengatakannya di sini: Aku akan melakukan cabut implan payudara. Itu sangat hebat bagiku selama bertahun-tahun, tetapi kini aku sudah melupakannya,” tulis Chrissy dilansir IntipSeleb dari Instagram pada 27 Mei 2020.

Topik Terkait