img_title
Foto : Instagram/@camila_cabello_the_best

IntipSeleb – Camila Cabello mulai terbuka terkait kesehatan mental. Penyanyi 23 tahun itu mengaku bahwa dia mengidap gangguan mental yang membuat kehidupannya dilanda kecemasan, kesedihan dan ketakutan yang luar biasa. Camila mengatakan bahwa penyakit yang menimpanya itu mempengaruhi kesehatan fisiknya dan juga membuat hidupnya semakin sulit. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 8 Bulan Pacaran dengan Shawn Mendes, Camila Cabello Ngaku Lelah

Idap Gangguan Mental

Camila cabello

Dalam sebuah esai yang ditulis oleh WSJ Magazine untuk memperingati bulan kesehatan mental, Camila Cabello berani terbuka terkait apa yang tengah dia hadapi. Pelantun Senorita itu diminta untuk menceritakan sesuatu dibalik foto-foto cerianya di laman Instagram.

“Tapi di sini (Instagram) tidak ada foto-foto dari tahun lalu. Aku menangis di mobil berbicara dengan ibuku tentang seberapa banyak kecemasan dan berapa banyak gejala OCD (gangguan obsesif-kompulsif) yang aku alami. Kala itu, ibuku dan aku di kamar hotel membaca buku-buku tentang OCD karena aku putus asa. Aku mengalami seperti kecemasan konstan, ketakutan tanpa henti yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi sangat sulit,” tutur Camila dilansir IntipSeleb dari E Online pada 29 Mei 2020.

Gangguan mental tersebut membuat Camila harus berjuang melawan pikiran dan perilakunya sendiri. Pasalnya, dia juga mengalami sakit kepala hebat dan gangguan tidur akibat penyakit tersebut. Kekasih Shawn Mendes ini mengatakan bahwa tubuhnya seperti naik roller coaster setiap hari yang membuat dirinya semakin kesulitan.

Topik Terkait