img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ben Affleck dan Ana De Armas ikut turun ke jalan untuk gerakan Black Lives Matter. Ben mengaku bahwa keputusannya ikut demo adalah sebagai contoh teladan bagi anak-anaknya untuk menyuarakan masalah penting seperti ini.

Semenjak kematian George Floyd yang tragis, masyarakat melayangkan protes atas ketidakadilan yang diterima oleh orang kulit hitam. Bahkan, beberapa selebriti Hollywood pun juga ikut turun menyuarakan pendapat mereka baik secara langsung ataupun di media sosial. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kenalkan Anak ke Pacar Muda, Ben Affleck Diamuk Mantan Istri

Demo Sambil Pacaran

Ben Affleck dan Ana De Armas selalu terlihat bersama setelah mereka dikabarkan berkencan pada awal Maret lalu. Pasangan tersebut bahkan kompak mengikuti demo di Venice, California, bergabung dengan masyarakat lainnya. Menggunakan pakaian hitam dan celana panjang, aktor 47 tahun ini membawa sebuah papan yang bertuliskan Black Lives Matter. Sedangkan Ana tampil dengan tanktop hitam dan jeans panjang. Dia begitu setia dengan terus berdiri di samping kekasihnya.

Diketahui aksi mereka untuk mengecam pembongkaran Gereja First Baptist of Venice. Gereja tersebut dibangun pada tahun 1910 dan telah menjadi bangunan penting dalam komunitas Afrika-Amerika. Pada bulan Februari 2017 lalu, gereja dijual dengan harga US$ 6,3 juta atau sekitar Rp 90 miliar ke perusahaan induk swasta dengan rencana untuk merombak gereja. Aksi tersebut dikatakan untuk menjadi contoh bagi ketiga anak Ben hasil hubungannya dengan mantan istri, Jennifer Garner.

Topik Terkait