• Taylor Swift

IntipSeleb – Namanya juga penyanyi internasional, jangan heran Taylor Swift mampu nyewa tempat kos seharga Rp550 juta sebulan atau US$ 39,500. Beda sama rakyat jelata kayak kita yang milih kos dengan sewa termurah dekat kampus. Ketemu kamar kos Rp1 juta sebulan termasuk biaya listrik rasanya bersyukur banget.

Berdasarkan laporan People, Taylor Swift sempat ngekos di Cornelia Street pada tahun 2016 sampai 2017, saat apartemennya di Neo Soho New York lagi direnovasi. Nama Cornelia Street kemudian menginspirasi Taylor sebagai salah satu judul lagu di album terbarunya, Lover.

I rent a place in Cornelia Street.” demikian penggalan lirik lagu tersebut. Bercerita tentang kenangan manis seseorang bersama kekasihnya di tempat tersebut. Diasumsikan berdasar tahunnya, lagu itu bercerita tentang masa awal Taylor Swift pacaran sama Joe Alwyn yang kini sudah terjalin 3 tahun.

Penasaran seperti apa fasilitas tempat kos Taylor Swift yang berisi kenangan manisnya bersama kekasih? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Dari depan seperti benteng

 Sumber foto: Vulture.com

Rumah nomor 23 di Cornelia Street, New York ini sangat cocok ditempati oleh selebriti terkenal. Kalau dilihat dari depan, rumah tersebut memang sangat tertutup dan penuh tembok seperti benteng.

“Dari segi keamanan rumah ini ideal untuknya, bahkan mobil SUV bisa langsung masuk ke garasi dan pintu langsung tertutup. Lihat dari depan nampak seperti benteng. Kamu tidak bisa benar-benar melihat sesuatu dari depan,” ujar David Aldea selaku pemilik bangunan dilansir dari Vulture.

Meski begitu, cuma butuh 4 hari bagi TMZ dan paparazi lainnya mengetahui kalau Taylor tinggal di sana. Dua bulan pertama ia tinggal, di depan rumah selalu ramai dengan paparazi. 

Kamar tidur utama

 Sumber foto: People.com

Dalam lirik lagu Cornelia Street ada kalimat “Sat on the roof, you and I.” Yang dimaksud adalah atap yang ada di depan kamar tidur utama Taylor Swift. Seperti dilihat pada foto, kamar tidur utama itu memiliki jendela besar sehingga akan terasa seperti tidur di luar ruangan.

Kalau malam hari akan terasa romantis bisa duduk berdua dengan orang yang dicintai. Apalagi, juga ada perapian di luar sehingga terasa lebih nyaman. Atap yang romantis ini juga masuk dalam lagu King’s of My Heart yang ditulis Taylor Swift untuk album sebelumnya, Reputation.