img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mencuri perhatian publik karena rela turun ke jalanan untuk demo kematian George Floyd. Penampilan mencolok dari selebriti muda ini bahkan membuat sang ibu, Victoria Beckham bangga dengan aksi positif mereka. 

Diketahui bahwa beberapa selebriti Hollywood ikut berdemonstrasi setelah kematian tragis seorang warga kulit hitam akibat kebrutalan polisi. Namun yang menarik ialah keikutsertaan Brooklyn sebagai selebriti muda yang akan membawa perubahan bagi dunia. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Brooklyn Tinggal Serumah Bareng Pacar, Victoria Beckham Kehilangan

Ikut Demo

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ikut berdemo di jalanan Los Angeles pada pada hari Selasa, 9 Juni 2020. Mereka menggaungkan gerakan Black Lives Matter dan bergabung dengan ribuan pendemo lainnya. Anak David dan Victoria Beckham ini terlihat menggunakan pakaian santai tanpa lengan, topi dan masker pelindung. Brooklyn juga menuliskan ‘Black Lives Matter’ di lengannya layaknya tato yang ia buat. 

Sang kekasih pun hadir di sampingnya dengan memegang poster dengan tulisan yang sama. Kaos hitam dan syal yang diubah menjadi masker membuat Nicola tampak seperti bukan dari kalangan selebriti. Dalam unggahan Instagram milik Nicola, dia membagikan beberapa momen besar ketika dirinya ikut berjalan kaki dengan masyarakat lain.

Topik Terkait