img_title
Foto : Instagram/@kharypayton

IntipSeleb – Aktor serial The Walking Dead yaitu Khary Payton memperkenalkan anaknya sebagai seorang transgender. Khary mengaku sangat bangga dengan sang anak karena ia menjadi seseorang yang pemberani dengan mengungkapkan identitas seksualnya sejak masih dini.

Laman Instagram Khary pun mulai dibanjiri berbagai pesan menyentuh setelah kejujuran mereka disampaikan kepada publik. Bahkan, sang anak pun sempat mengatakan bahwa dia siap menghadapi berbagai reaksi dari warganet. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Tahun Jadi Transgender, Gini Sikap Kylie-Kendall Jenner Pada Ayah

Jadikan Anak Transgender

Khary Payton baru saja mengenalkan anaknya yang transgender ke Instagram pada Senin, 15 Juni 2020 kemarin. Dengan mengunggah foto putranya yang tersenyum sembari mengacungkan jempol, aktor 48 tahun itu mengaku sangat bangga dengan pengakuan sang anak.

Ini anakku. Salah satu orang yang paling bahagia dan baik yang pernah aku kenal. Putraku bernama Karter, Karter dengan huruf K karena itu mengingatkannya pada namaku. Dia sendiri yang memilihnya. Kalian tahu, dia terlahir sebagai wanita tetapi selalu diidentifikasi sebagai anak laki-laki,” tulis Khary di Instagram.

Topik Terkait