X

IntipSeleb – Meskipun telah meninggal pada tahun 2013 lalu, nama Paul Walker masih terus diingat oleh para penggemar. Aktor yang berperan di Fast and Furios itu meninggalkan sosoknya yang legendaris kepada seorang putri semata wayangnya, Meadow Rain Walker.

Diketahui bahwa Meadow sangat aktif di media sosial dan menyuarakan kebaikan kepada 2 juta pengikut Instagram. Tak hanya itu, perempuan 21 tahun ini juga masih sering mengunggah hal-hal yang berbau mendiang sang ayah. Yuk intip potret-potretnya!

Baca Juga: Rindu Mendiang Ayah, Anak Paul Walker Unggah Video Mengejutkan

Meadow Rain Walker ialah putri dari pasangan Paul Walker dan Rebecca Soteros. Ketika sang ayah meninggal akibat kecelakaan mobil, Meadow menggugat perusahaan Porsche dengan mengatakan Porsche Carrera GT, kendaraan yang ayahnya bawa, telah rusak dan tidak boleh berada di jalanan.

Sumber foto: thethings.com

Tak hanya itu, Meadow juga menghabiskan sisa waktunya bersama sang ayah di California. Padahal, ia awalnya lebih memilih tinggal bersama ibunya, Rebecca di Hawaii selama kurang lebih 13 tahun. Meadow mengaku bahwa ia sempat ingin berlibur bersama sang ayah, namun belum terwujud karena sibuk syuting. Naas, hingga saat ini liburan bersama Paul Walker pun tidak terwujud.

Berita Terkait :

Saksikan Juga