X

IntipSeleb – Rihanna baru saja menyambangi Seoul, Korea Selatan dalam rangka Fenty Beauty Artistry and Beauty Talk. Selain memperkenalkan sejumlah produk dari lini kecantikannya, penyanyi sekaligus pengusaha itu juga mengadakan make-up class. Acara ini diselenggarakan pada 17 September lalu di Lotte World Tower, Seoul.

Kedatangan bintang pop dunia ini ke Seoul nyatanya menuai pro dan kontra dari warga lokal. Meskipun banyak yang mengidolakan sosok Rihanna, tidak bisa dipungkiri ada segelintir orang yang menolak kehadirannya di Ibukota Negeri Ginseng tersebut. 

Rihanna Telat Dua Jam

Rihanna
Sumber Foto: Munhwa News

Dilansir dari Business Times, acara tersebut dijadwalkan mulai pukul 17.00 waktu Korea. Namun, pelantun Umbrella itu justru telat datang tanpa pemberitahuan sebelumnya. Hal tersebut membuat para tamu undangan terpaksa menunggu hingga lebih dari dua jam. Perilaku Rihanna semakin memperkeruh keadaan ketika dirinya diketahui melakukan Instagram Live sambil bernyanyi dan tertawa ketika orang-orang menunggu kehadirannya di acara tersebut. 

Saat tiba dan naik ke atas panggung, wanita 31 tahun itu langsung meminta maaf, “Saya sangat menyesal. Saya terlambat karena macet di jalan,” ungkapnya. Kecerobohannya itu pun berbuntut panjang, menyebabkan aktivitas yang lain juga ikut tertunda.

Saksikan Juga