img_title
Foto : Instagram/@katy.perry

IntipSeleb – Katy Perry mengungkapkan bahwa dia pernah berada di masa sulit selama beberapa tahun ke belakang. Pelantun lagu Fireworks ini mengatakan bahwa ia sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ketika ia berpisah dari Orlando Bloom.

Tak hanya itu, Katy juga membahas tentang album terbarunya yang akan keluar dalam waktu dekat. Bahkan, ia disebut akan membuatkan lagu untuk bayi yang tengah dikandungnya. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gini Kelakuan Orlando Bloom Saat Katy Perry Ngidam

Katy Perry Ingin Bunuh Diri

Elle
Foto : Elle

Katy Perry mengungkapkan bahwa dia ingin bunuh diri di tahun 2017 setelah berpisah dengan kekasihnya, Orlando Bloom. Tak hanya itu, pemikiran menakutkan tersebut juga muncul ketika kariernya mendadak mengalami kemunduran sehingga ia sangat depresi. Diketahui bahwa di tahun tersebut albumnya yang berjudul Witness gagal mencapai kesuksesan dibanding album sebelumnya yang bertajuk Prism.

“Karierku berada di lintasan yang selalu naik, naik dan naik. Kemudian aku memiliki perubahan kecil tetapi bagiku itu perubahan yang seismik. Perubahan itu benar-benar membuat aku hancur. Ditambah lagi aku telah putus dengan pacarku, yang sekarang menjadi calon ayah bagi bayiku,” kata Katy dilansir IntipSeleb dari  Evening Standard pada Senin, 29 Juni 2020.

Topik Terkait