img_title
Foto : Instagram/@therock/@kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner harus berlapang dada ketika ia dihapus dari orang terkaya di Instagram. Hal itu lantaran posisinya telah digeser oleh Dwayne Johnson yang memiliki penghasilan lebih besar hanya dari satu unggahan saja.

Padahal sebelumnya, Kylie juga pernah dihapus dari daftar miliarder sebab ia diduga melakukan pemalsuan penghasilan. Seolah tak cukup memiliki skandal, kini model 22 tahun itu juga harus dikalahkan oleh kakak perempuannya, Kim Kardashian dalam hal keuangan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Potret Rumah Baru Travis Scott Rp334 M, Bentuk Kapal Pesiar

Dikalahkan Dwayne Johnson

Beberapa orang yang memiliki akun Instagram akan mendapatkan imbalan tanda suka, namun berbeda dengan Kylie Jenner yang akan mendapatkan uang dari setiap postingannya atau yang biasa dikenal endorsement. Adik dari Kendall Jenner ini sebelumnya selalu berada di daftar teratas selebriti yang memiliki hasil fantastis dari Instagram dengan 183 juta pengikutnya. Namun, di tahun 2020 ini dia harus berada di urutan kedua ketika aktor Dwayne Johnson mengambil tempatnya dengan jumlah pengikut sebanyak 188 juta.

Dilansir IntipSeleb dari Lad Bible pada Rabu 1 Juni 2020, bintang Fast and Furios itu akan mendapatkan uang sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp14,5 miliar setiap satu kali unggahannya. Angka tersebut naik sebanyak 15 persen dari tahun lalu dan terlihat bahwa Dwayne memang sangat aktif dalam mengunggah berbagai foto dan video. Dilihat dari laman Instagram, aktor 48 tahun itu rajin untuk mengunggah kegiatan olahraga, syuting film atau bahkan momen bersama keluarga.

Topik Terkait