img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adele harus berlapang dada ketika rekornya di iTunes harus dikalahkan oleh grup musik asal Korea Selatan, BTS. Pelantun Someone Like You ini sebelumnya menjadi salah satu penyanyi yang lagunya berada di peringkat satu iTunes di 100 negara.

Selain itu, Adele juga diminta untuk segera merilis album terbaru setelah lima tahun vakum. Ia terakhir kali merilis album 25 pada 2015 lalu. Seperti apa persiapannya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Adele Pamer Tubuh Gemuk dan Kurus, Penggemar Heboh

Dikalahkan BTS

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jagat Twitter tengah dihebohkan oleh Army atau sebutan penggemar BTS yang bersuka cita karena sang idola mengalahkan rekor Adele. Mereka meramaikan tagar #BlackSwan103 dan #BTSiTunesRecord karena lagu RM dan kawan-kawan berhasil menjadi lagu yang paling banyak diputar sepanjang sejarah iTunes. Rekor sebelumnya dipegang oleh lagu Hello milik Adele yang rilis pada 2015 lalu.

Lagu Black Swan milik BTS berhasil memuncaki tangga iTunes di 103 negara, melampaui rekor 102 negara yang sebelumnya diraih Adele. Grup musik asuhan Big Hit Entertainment ini juga memiliki lagu berjudul Sweet Nights yang hanya berbeda beberapa negara dari rekor Adele.

Topik Terkait