img_title
Foto : Ebay.com

IntipSeleb – Lily James bukanlah orang yang baru di industri hiburan Hollywood. Berbagai film yang ia bintangi bahkan sukses menduduki box office seperti Cinderella di tahun 2015 dan Mamma Mia! Here We Go di tahun 2018. Namanya kembali tersorot karena ia terciduk berada di sebuah hotel bersama Chris Evans.

Rumor asmara pun muncul setelah Chris dan Lily menghabiskan waktu bersama pada Sabtu, 4 Juli 2020. Banyak dari mereka yang penasaran dengan sosok perempuan asal Inggris ini karena mampu mencuri hati aktor Captain America. Yuk intip potret-potretnya!

Baca Juga: Chris Evans Terciduk Bawa Aktris Cinderella ke Hotel

Lily James mengawali kariernya di tahun 2010 silam dengan membintangi serial televisi berjudul Just William. Kala itu, ia bermain sebagai Ethel Brown dan hadir dalam empat episode. Namanya semakin naik daun ketika memerankan Cinderella dalam film Disney live-action dan sempat dinominasikan di Kids Choice Awards 2015 sebagai aktris favorit.


Sumber foto:amazon.news

Pemilik asli nama Lily Chloe Ninette Thomson adalah anak tengah dan memiliki dua saudara kandung laki-laki. Bakat akting Lily ini tumbuh dari neneknya yang juga merupakan seorang aktris bernama Helen Horton yang terkenal lewat film Alien tahun 1979. Nih potret Lily saat jadi princess!

Topik Terkait