img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menarik untuk diikuti meski mereka telah berpisah pada 2016 lalu. Mantan pasangan tersebut rupanya menjalani terapi setelah perpisahan mereka yang berantakan dan resmi bercerai pada April 2019.

Tak hanya itu, hubungan Angelina dan Brad juga dikabarkan semakin membaik setelah akhir Juni kemarin mereka bertemu tanpa bantuan pengacara. Bahkan, status keduanya pun dipertanyakan karena disebut mereka telah berdamai dengan masa lalu. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Sambil Terburu-buru, Brad Pitt Kepergok Datangi Rumah Angelina Jolie

Jalani Terapi


Sumber foto: people.com

Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menjalani terapi keluarga untuk mendapatkan hubungan yang jauh lebih baik. Hal itu dilihat dari cara mereka dalam membagi hak asuh keenam anaknya yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox.

Tak hanya itu, selama pandemi virus corona (COVID-19) kedekatan Brad dan anak-anak menjadi lebih intim serta sering menghabiskan waktu bersama. Ditambah lagi kehadiran pria 56 tahun tersebut yang tampak di rumah Angelina pada Selasa, 23 Juni 2020.

Topik Terkait