img_title
Foto : Instagram/@nayarivera

IntipSeleb – Naya Rivera telah menghilang sejak Rabu, 8 Juli 2020 di danau Piru, California. Aktris serial Glee tersebut diduga tewas tenggelam setelah sang anak, Josey ditemukan sendirian dan terapung di atas kapal.

Baru-baru ini, rekaman CCTV yang menunjukkan kedatangan Naya dan sang anak pun ramai tersebar di publik. Bahkan, dalam rekaman terlihat sosok Naya yang berangkat ke tengah danau bersama sang anak. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Polisi Yakin Jasad Naya Rivera Terikat di Dasar Danau

Rekaman CCTV


Sumber foto: newsaround.com

Kedatangan Naya Rivera dan Josey terekam dalam CCTV yang berada di sekitar danau Piru. Rekaman yang dirilis oleh Kantor Sheriff Wilayah Ventura pada Kamis malam, 9 Juli 2020 itu memperlihatkan kedatangan Naya dan sang anak menggunakan jeep hitam. Lahan parkir yang kosong memudahkan pihak polisi mengenali sosok perempuan 33 tahun itu yang mengenakan celana pendek dan topi baseball.

Setelah memarkirkan mobilnya, Naya tampak menggendong Josey untuk turun dari mobil. Ibu dan anak itu juga menggendong tas barang bawaan dari bagasi mobil sebelum akhirnya berangkat ke dermaga. Dalam rekaman terlihat bahwa Naya sedang mengobrol dengan seorang staf sebelum mengantarkannya ke kapal ponton. Video berdurasi 16 menit itu menunjukkan bahwa Naya diam beberapa menit di dalam kapal dan akhirnya melaju keluar sekitar 56 mil barat laut pusat kota Los Angeles.

Topik Terkait