img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jasad Naya Rivera masih belum ditemukan setelah hilang di danau Piru, California pada Rabu, 8 Juli 2020 kemarin. Kepergian aktris serial Glee ini ikut berdampak kepada para pemeran lainnya terutama Lea Michele yang dihujat karena diduga memiliki hubungan yang tegang dengan Naya.

Tak hanya itu, Lea juga enggan memberikan komentar terkait hilangnya Naya dan warganet menuduh bahwa ia tidak bersimpati terhadap lawan mainnya. Mendapatkan berbagai hujatan Lea Michele pun akhirnya bertindak tegas dan menghapus akun Twitter pribadi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Terekam CCTV, Detik-detik Naya Rivera Hilang di Danau Secara Tragis

Dihujat Usai Naya Rivera Hilang
Sumber foto: thesun.co.uk

Lea Michele telah menutup akun Twitternya setelah ia mendapatkan berbagai cacian dari warganet terkait Naya Rivera menghilang. Hujatan tersebut berawal dari adanya dugaan pertengkaran di antara mereka ketika sedang syuting Glee dari tahun 2009 hingga 2015. Perempuan 33 tahun itu meninggalkan akun Twitter pada Sabtu, 11 Juli 2020 kemarin tanpa menuliskan sepatah kata pun.

Lea Michele menonaktifkan akun karena orang-orang mengomentari kirimannya dengan tulisan 'seharusnya kamu, bukan Naya'. Kalian sakit,” tulis penggemar Lea di Twitter dilansir IntipSeleb dari E Online pada Senin, 13 Juli 2020.

Lea Michele telah menonaktifkan Twitter-nya karena dihujat tentang Naya Rivera. Apakah dia berperilaku buruk di masa lalu? Ya. Dia memilikinya dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Dia juga sedang hamil. Apakah itu kesalahannya jika Naya hilang? Tidak. Aku yakin dia sama sedihnya dengan para pemain Glee yang lain,” sahut penggemar lain.

Topik Terkait