img_title
Foto : Instagram/@romeobeckham

IntipSeleb – Setelah Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangan dengan Nicola Peltz, sang adik, Romeo Beckham ikut kena imbasnya. Pasalnya, Romeo tak mau kalah dengan Brooklyn yang membagikan potret romantis dengan kekasih ke laman Instagram.

Bahkan selang sehari pertunangan Brooklyn, putra kedua Victoria Beckham dan David Beckham itu juga ikut membagikan momen dengan kekasihnya, Mia Regan. Alhasil, warganet pun langsung berkomentar untuk meminta Romeo segera melamar sang kekasih.

Katakan padaku kalian bakal nikah juga,” tulis seorang penggemar dilansir IntipSeleb dari Instagram pada Senin, 13 Juli 2020.
Pernikahan selanjutnya sudah siap?” sahut yang lain.

Tidak ada respon baik dari Romeo atau Mia terkait rencana masa depan mereka. Namun, pasangan muda itu seringkali membagikan momen romantisnya kepada para penggemar. Penasaran? Yuk intip potret mereka!

Baca Juga: Cincin Kawin Brooklyn Beckham Lebih Mahal dari Victoria Beckham

Romeo Beckham dan Mia Regan mulai berkencan pada 3 Mei 2019 lalu. Hal itu diketahui karena Romeo pernah melayangkan ucapan anniversary satu tahun di laman Instagram beberapa bulan lalu. Dengan pose berpelukan, Romeo mengatakan bahwa ia sangat rindu dengan Mia sebab mereka terpisah akibat adanya virus corona (COVID-19).

Instagram/@romeobeckham
Foto : Instagram/@romeobeckham
Topik Terkait